ANDROWIT | Mod Dragon Nest M SEA OBT

 Game yang selalu kita tunggu-tunggu akhirnya sudah rilis juga dan di beberapa hari yang lalu sang developer sudah mengupdate bahasa yang digunakan di dalam game Dragon Nest Mobile mod apk ini guys. Jika sebelumnya kita masih kebingungan dengan bahasa yang digunakan adalah bahasa dewa, namun kali ini sudah di ganti dalam bahasa inggris guys. Jadi kalian tidak bakal kebingungan lagi.

Game Dragon Nest Apk ini karena game yang sering disebut dengan DN ini merupakan salah satu game online yang sangat populer dari jaman dahulu bahkan sampai saat ini masih populer, Jika pada sebelumnya kalian hanya bisa memainkan game Dragon Nest ini di PC, maka untuk saat ini kalian dapat memainkannya pada perangkat mobile, karena pihak developer telah menyediakan game populer ini dalam versi Smartphone Android.


Dengan dirilisnya Dragon Nest Mobile ini merupakan sebuah kabar yang gembira bagi para gamers yang menyukai game dengan genre action dan petualangan, dan game DN Mobile ini juga sangat ditunggu-tunggu oleh para pemain dragonest versi PC, karena dengan semakin sibuknya aktifitas sehari-hari sehingga membuat para gamers pc sangat jarang untuk dapat bermain game, sehingga dengan adanya Dragon Nest M ini membuat semua masalah menjadi teratasi. JIka bicara mengenai memecahkan masalah maka saya teringat dengan Criminl Case Apk Mod yang juga masuk ke dalam game adventure, tapi pada artikel ini saya tidak akan membahas penjang lebar game criminal case tersebut karena saya akan membahas mengenai Game DN mobile apk mod secara rinci dan mendalam.


Dragon Nest M Apk Mod Versi Bahasa Inggris
Dragon Nest M merupakan game 3D Action dan game adventure yang menggunakan konsep 3D no lock battle yang berbasis dari versi PC, sehingga memungkinkan para pemain untuk mengkombinasikan semua skill yang dimilikinya secara bebas dan bertempur pun menjadi sangat mudah. Sebagian besar karakter-karakter, alur cerita, dan NPC yang ada di dalam Dragon Nest M ini mengadopsi tampilan dari versi PC, yang akan menemani kalian dalam berpetualang. Ayo segera login sekarang juga dan dapatkan emas serta kostum animal, kalian bisa login menggunakan aku Facebook kemudian masukkan nomor telepon atau email yang benar kemudian kalian akan mendapatkan Login Gift Pack.


Nah jika sebelumnya kalian pernah bermain game Dragon Nest dan sekarang sudah bermain lagi, maka inilah saatnya kalian untuk memainkannya kembali, karena khusus untuk pemain lama, pihak dragon nest memberikan sebuah item eksklusif untuk para player lama yang kembali bermain, ayo segera masukkan game ID dan Class kalian untuk mendapatkan hadiah ekslusifnya Old friend gift pack 


Selain itu masih banyak hadiah-hadiah lain yang dapat kalian peroleh, diantaranya dengan cara mengundang teman-temanmu untuk ikut dalam membuka sebuah kotak, bagikan link undangan eksklusif kalian ke facebook atau medio sosial lainnya, jika undangan kalian sudah mencapai pada jumlah tertentu maka kalian akan mendapatkan hadiah yang menarik.


Yuk Kita Mainkan Dragon Nest M Mod APK Nya

Dragon Nest M Apk Mod

  • Judul: Dragon Nest M Apk Mod
  • Versi: 1.1.0
  • Genre: Adventure
  • Ukuran: 61MB
  • Update: 23  MEI 2018
  • Support: Android 4.3 And Up
  • Pengembang: Shanda
  • More Info: Google Play

DOWNLOAD APK DISINI!


                 ⇚Cara Install⇒⇋
  1. Download Game Dragon Nest M Apk Mod
  2. Install Apk Nya Sampai Selesai
  3. Kemudian Mainkan game Nya.
  4. Selamat Bermain guys

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Bus Simulator Indonesia v1.1 Full Mod Apk Terbaru

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 5 ISO/CSO PPSSPP Android

Naruto Shippuden Ultimate Ninja 5 ISO/CSO PPSSPP Android