Horrorfield Mod Apk v0.13 Terbaru

Download Game Horrorfield Mod For Android v1.13 Apk Terbaru (Unreleased) - Horrorfield jika kita mendengar namanya pasti akan mengira bahwa ini adalah game horor, namun nyatanya game ini merupakan genre Action Strategi bertahan hidup dalam suatu situasi. Akan tetapi masih ada unsur game horor nya karena anda akan mengalami situasi menegangkan ketika bermain game ini agar terus bertahan hidup dari serangan yang akan anda hadapi.

Horrorfield Mod Apk v0.13 Terbaru

Horror Field merupakan Game besutan Skytec Games ini update rilis pada 25 Januari 2018 lalu dengan versi 1.13 tentunya banyak perubahan serta perbaikan bugs didalamnya. Kualitas game 3D Person menjadi andalan pada game ini walaupun tidak memiliki ukuran yang cukup tinggi namun tetap menghasilkan grafik yang keren. Anda bisa bermain pada Mode Online Maupun Offline baik secara tim 5 players ataupun solo player. Cukup menarik karena kalian akan saling membantu satu sama lain agar tetap hidup.

Hanya saja game ini masih menggunakan bahasa Rusia karena memang game ini merupakan hasil dari developer asal negara tersebut, saat ini belum ada yang global version, namun tenang saja walaupun anda tidak mengerti bahasanya tetapi penempatan menunya cukup mudah dipahami bisa dilihat dari ikon-ikonnya.

GamePlay Horrorfield

Anda harus mencari keseluruh tempat berbagai macam item yang tersedia seperti First Aid, senjata dan berbagai item lainnya yang akan membuat Anda bertahan hidup dari serangan yang ada, Anda juga harus berhati hati dengan jebakan yang ada di dalamnya, tentu saja yang akan bertahan hidup pastinya yang akan memenangkan pertandingan tersebut. Perhatikan detak jantung "gambar hati" yang apabila berdetak kencang artinya musuh berada sangat dekat dengan anda.

Fitur :
  • You will playing in real-time with other live players, to determine who will die today, and who will be saved and will live.
  • 7 unique maniacs, each with their own skills and unique hunting style.
  • 7 unique victims with different abilities and specializations.
  • Enclosed space, with traps, hiding places and objects.
  • The task of the victims, acting cohesively together to escape from a variety of locations. You'll have to hide, help each other, use and combine different skills and items.
  • Maniac task is simple - find and kill all. He is one, and many of the victims. But he is strong and invulnerable. Nearly.
Screenshot
Horrorfield Mod Apk v0.13 Terbaru
Horrorfield Mod Apk v0.13 Terbaru
Horrorfield Mod Apk v0.13 Terbaru
Information:
Name: Horrorfield
Update: 25 Januari 2018
Size: 63 MB
Version: 0.13
Mode: Online & Offline
Mod Info: Unlimited Skill Points
Developer: Skytec Games
Detail: Playstore
required system: Android 4.3 dan keatas
Link Download:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Bus Simulator Indonesia v1.1 Full Mod Apk Terbaru

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 5 ISO/CSO PPSSPP Android

Naruto Shippuden Ultimate Ninja 5 ISO/CSO PPSSPP Android