Kamen Rider Battle Rush v1.2.7 Mod Apk (Japan Version)

Kamen Rider Battle Rush v1.2.7 Mod Apk (Japan Version)
Kamen Rider Battle Rush Mod Apk Released (Japan Version) - Kamen Rider pastinya kita sudah tidak asing lagi dengan superhero yang satu ini. Tokoh karakter asal jepang ini sempat mewarnai pertelevisian di Indonesia beberapa tahun lalu, dengan misi menumpas kejahatan superhero yang satu ini menjadi idola pada jamannya. Saat ini kamen rader for android telah hadir yang dibesut oleh developer Bandai Namco dengan diberi nama Kamen Rider Battle Rush, diharapkan bisa menjadi ajang nostalgia bagi kita semua.

Kamen Rider Battle Rush Released Playstore beberapa hari lalu namun masih dalam bahasa jepang, pastinya kita akan kesulitan memahami bahasanya, namun kita hanya perlu melihat ikon menu nya sudah cukup jelas tujuan dalam permainan ini. Mungkin nantinya game Kamen Rider English Version akan hadir di Playstore dan pastinya Andronod akan terus update versi terbarunya. Mungkin saat ini hanya japan version yang bisa kita nikmati sambil melihat apakah game ini memiliki kualitas yang cukup bagus.

Namun jika dveloper nya sudah sekelas Bandai Namco Entertainment seharusnya tidak perlu diragukan lagi, karena memang sudah terkenal mampu menghasilkan game-game terbaik seperti Naruto Mobile, Tekken, Dragon Ball Z Dokkan Battle, dan masih banyak lainnya. Dengan ukuran file apk yang tidak terlalu besar diharapkan para pengguna tidak mengeluh ukuran file yang besar namun game ini memiliki kualitas yang jempolan.

Screenshot
Kamen Rider Battle Rush v1.2.7 Mod Apk (Japan Version)
Kamen Rider Battle Rush v1.2.7 Mod Apk (Japan Version)
Kamen Rider Battle Rush v1.2.7 Mod Apk (Japan Version)
Mod Info:
  1. One Hit
  2. God Mode
  3. Mod Menu
Information:
Name: ?????? ??????? Kamen Rider Battle Rush
Update: 06 Desember 2017
Size: 47 MB
Version: 1.2.7
Mode: Online
Developer: BANDAI NAMCO Entertainment Inc
Detail: Playstore
Required System: Android 4.1 dan keatas
Link Download Kamen Rider Battle Rush Signer Apk:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Bus Simulator Indonesia v1.1 Full Mod Apk Terbaru

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 5 ISO/CSO PPSSPP Android

Naruto Shippuden Ultimate Ninja 5 ISO/CSO PPSSPP Android