Dynasty Warriors: Unleased v1.0.11.3 Mod Apk Data Terbaru

Dynasty Warriors: Unleased v1.0.6.7 Mod Apk Data Terbaru
Dynasty Warriors Mod Apk Data Terbaru (Unlimited Money) - Apabila anda pecinta game, maka sudah pasti tidak asing dengan judul game yang bernama Dynasty Warrior yang hadir untuk konsol atau PC. Omega Force yang merupakan pengembang game juga telah merilis beberapa seri lewat Koei Tecmo sampai seri ke-8. Sampai pada akhirnya Koei mengumumkan seri ke-9 yang berubah drastis hingga menjadi game open-world.  Memang seperti yang kita ketahui bersama bahwa game Dinasty Warriors pada PC atau konsol ini mempunyai tingkat grafis yang sangat tinggi, lalu bagaimana dengan kualitas game ini bila dijalankan pada perangkat mobile?

Dynasty Warriors Unleased juga tidak kalah dari konsol atau PC, Dynasty Warriors: Unleashed ini juga menawarkan grafis yang sangat bagus walaupun sudah hadir dalam versi mobile. Akan tetapi yang harus menjadi catatan, mengingat game ini membawa grafis yang sangat tinggi, pastinya perangkat yang akan di pakai untuk memainkan game ini juga harus mempunyai spesifikasi yang sangat tinggi. Nexon mencontohkan, perangkat yang bisa menjalankan game ini dengan baik minimal menjalankan OS Android 4.0 maupun mempunyai spesifikasi setara maupun lebih tinggi dari Samsung Galaxy S5. Pastinya perangkat yang mempunyai spesifikasi lebih rendah tidak akan mampu menjalankan game ini atau malah dapat macet.

Bahkan selain itu juga sangat dibutuhkan koneksi internet yang stabil untuk menjalankan game ini. Game petualangan ini juga di kemas dengan aksi Musou yang menjadi favorit banyak kalangan. Ada lebih dari 80 hero dari seri Dynasty Warriors yang bisa di kembangkan kemampuannya. Pastinya setiap hero mempunyai keahlian dan juga kemampuan yang sangat unik. Bahkan selain itu, pada game ini juga menyuguhkan potongan adegan sinematis yang mengisahkan kisah emosional. Apabila perangkat anda telah memenuhi persyaratan, maka anda dapat menjalankan game ini dengan cara gratis. Adapun rilios dari game Dynasty Warriors ini juga sangat amat ditunggu � tunggu, sebab diyakini tentunya dalam games terbaru ini banyak hal yang sangat menarik yang nantinya akan di peroleh. Games ini nantinya juga akan membawa anda ke masa lalu dalam sebuah pertempuran besar yang berada di wilayah asia timur.

Fitur:
  • Ini bukan aksi-ini adalah Musou
  • Kumpulkan dan sempurnakan lebih dari 50 perwira dari seri Dynasty Warriors!
  • Perkuat perwiramu dengan sistem senjata khusus
  • Potongan adegan sinematis mengisahkan kisah yang emosional
  • Dynasty warriors hadir di perangkat seluler dengan berbagai mode game
Pastinya anda semua juga tidak akan  menyesal dengan anda download game Dynasty Warriors ini dan juga menginstalnya ke komputer maupun laptop anda. Apabila disbanding dengan versi yang sebelumnya dalam Download Dynasty Warriors 8 Xtreme Legends For Pc ini mempunyai grafik yang jauh lebih bagus, jadi anda juga tidak akan menyesal untuk download Dynasty Warriors 8 Xtreme Legends For PC BlackBox ini saat ini juga. Kali ini versi yang kami bagikan ialah versi blackbox, jadi ukurannya yang tidak terlalu besar, bahkan juga relative lebih lebih kecil di banding versi reloadednya. Akan tetapi untuk para gamer juga tidak perlu khawatir, sebab dengan adanya games Dynasty Warriors ini juga masih tetap mempunyai kualitas grafik dan juga gameplay yang sama dengan versi reloadednya.

Screenshot
Dynasty Warriors: Unleased v1.0.6.7 Mod Apk Data Terbaru
Dynasty Warriors: Unleased v1.0.6.7 Mod Apk Data Terbaru
Dynasty Warriors: Unleased v1.0.6.7 Mod Apk Data Terbaru
Dynasty Warriors: Unleased v1.0.6.7 Mod Apk Data Terbaru
Dynasty Warriors: Unleased v1.0.6.7 Mod Apk Data Terbaru
Jadi tunggu apalagi, segera anda Download game dynasty warriors mod apk data terbaru saat ini juga. Akan tetapi yang harus menjadi catatan, mengingat game ini juga membawa grafis yang cukup tinggi, pastinya perangkat yang akan di pakai untuk memainkan game ini juga harus mempunyai spesifikasi yang tinggi pula.

Information:
Name: Dynasty Warriors: Unleased
Update: 27 November 2017
Size: 101 MB
Version: 1.0.11.3
Developer: NEXON Company
Detail: Playstore

Mod Info:
V1:

  1. High Attack
  2. High Defence
V2:
  1. High Damage
  2. High Defence
  3. High HP
  4. High Crit Chance
  5. High Crit Damage
  6. No Skill Colldown
  7. Anticheat Bypassed
V3:
  1. High Defence
  2. High HP
  3. Anticheat Bypassed
Dynasty Warriors: Unleased v1.0.11.3 Mod Apk Data Terbaru
Download Mod V1: via Mirror
Download Mod V2: via Mirror
Download Mod V3: via Mirror

Lawas:
Dynasty Warriors: Unleased v1.0.6.7 Mod Apk

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Bus Simulator Indonesia v1.1 Full Mod Apk Terbaru

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 5 ISO/CSO PPSSPP Android

Naruto Shippuden Ultimate Ninja 5 ISO/CSO PPSSPP Android