Captain Tsubasa: Dream Team v1.5.3 Mod Apk Terbaru

Captain Tsubasa: Dream Team v1.5.3 Mod Apk Terbaru
Captain Tsubasa Dream Team v1.5.3 Mod Apk Terbaru For Android - Masih ingat dengan kartun sepakbola Captain Tsubasa? Saat ini sudah ada loh game nya di Android dan secara resmi sudah hadir di Playstore. Kalian bisa memainkan sendiri karakter Tsubasa, Hyuga, Misaki Wakabayashi, dan masih banyak lainnya kalian pasti belum lupa karena memang kartun captain tsubasa cukup populer dahulu. Game Captain Tsubasa Mobile ini benar-benar diadopsi dari  Story Mode kartun Captain Tsubasa untuk kembali mengenang Nostalgia.

Dalam game ini anda dituntut membangun tim anda sendiri mulai dari meningkatkan level, memilih pemain, pembentukan tim, Tingkatkan terus kemampuan setiap pemain anda agar mencapai kemampuan khusus yang dimilikinya. Masih ingat tendangan elang ala Tsubasa atau tendangan Tiger ala Hyuga? Kalian bisa menerapkannya pada game captain tsubasa: dream team apk for android ini. Setelah itu kalian bisa beruji coba dengan tim lain untuk mengukur kekuatan tim yang kalian bangun. Bermain secara Online dengan pemain lainnya diseluruh dunia.

Grafik 3D yang menakjubkan menambah keseruan permainan ini serta suara para pemain ketika bermain menambah daya tarik game ini. Kontrol permainan yang halus, mudah, dan intuitif memudahkan kita dalam menggerakkan pemain agar sesuai dengan keinginan kita. Buktikan jika kalian bisa menjadi Master Sepakbola di Captain Tsubasa: Dream Team For Android.

Mod Info:
V1:
  • Easy Als
  • Enemy Stats
V2:
  • Weak Enemies (Enemies Have Low Stamina, Passing ETC)
Screenshot
Captain Tsubasa: Dream Team v1.5.3 Mod Apk Terbaru
Captain Tsubasa: Dream Team v1.5.3 Mod Apk Terbaru
Captain Tsubasa: Dream Team v1.5.3 Mod Apk Terbaru
Namun sayangnya banyak pengguna yang merasa perlu adanya perbaikan dalam game ini. sebagai saran jika memainkan game ini koneksi internet dipastikan harus stabil agar tidak terjadi kendala dalam permainan, selain itu OS 4.4 menjadi batas minimum jika kalian ingin memainkkan game captain tsubasa english version for android ini. Satu hal lagi bahwa game ini tidak tersedia bahasa Indonesia jadi kalian bisa menggunakan Bahasa Inggris dibandingkan menggunakan bahasa Jepang. Adanya juga pengguna yang menyarankan agar Gameplay nya dibuat seperti FTS atau DLS.

Information:
Name: Captain Tsubasa: Dream Team
Update: 09 Desember 2017
Size: 44 MB
Version: 1.5.3
Mode: Online
Developer: KLab
Detail: Playstore
Required System: Android 4.4 dan keatas
Link Download:
Mod V1
Mod V2 Signed:
Mod V2 UnSigned:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Bus Simulator Indonesia v1.1 Full Mod Apk Terbaru

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 5 ISO/CSO PPSSPP Android

Naruto Shippuden Ultimate Ninja 5 ISO/CSO PPSSPP Android