Naruto X Boruto v1.04 Apk Terbaru (English Version)

Naruto X Boruto v1.04 Apk Terbaru (English Version)
Naruto X Boruto Ninja Voltage v1.04 Mod Apk Terbaru (English Version) For Android - Naruto X Boruto akhirnya mengeluarkan seri English Versionnya beberapa waktu lalu. Jika sebelumnya kita juga pernah membahas Naruto X Boruto Apk Released yang mana itu masih menggunakan bahasa Japan. Itulah salah satu bedanya antara Naruto X Boruto Ninja Voltage dan Borutage. Mungkin jika menggunakan bahasa inggris kita lebih familiar dibanding dengan bermain dengan bahasa jepang karena pastinya kita hanya menghafal lokasi menunya saja.

Selain New English Version pada game Naruto  X Boruto Ninja Voltage ini sudah update versi terbarunya menjadi v1.04 yang mana sebelumnya masih Unreleased. Itu artinya game ini sudah resmi di Rilis pihak developer Bandai Namco Entertainment. Namun pada Naruto X Boruto New Version ini masih belum fix bugs sehingga masih perlu kritik dan saran para pengguna yang sudah mencoba memainkannya.

Salah satunya usul dari beberapa pengguna yang telah memainkannya yaitu perlu adanya Maps agar pengguna tidak kebingungan mencari jalan, loading yang perlu dipercepat karena bisa dibilang game ini tidak terlalu besar seharusnya memiliki loading yang cepat. Selain itu masalah yang paling sering dialami yaitu masalah policy violation, mungkin penyebabnya adalah sebagai berikut ini. Penyebab Munculnya Security/Policy Violation pada game Naruto X Boruto Ninja Voltage adalah Ponsel Android kalian sudah pernah di Root, harus lakukan Unroot terlebih dahulu karena game ini khusus untuk pengguna No Root.

Screenshot
Naruto X Boruto v1.04 Apk Terbaru (English Version)
Naruto X Boruto v1.04 Apk Terbaru (English Version)
Naruto X Boruto v1.04 Apk Terbaru (English Version)
Kontrol permainan yang juga sudah lebih baik dan Grafik sangat bagus untuk dimainkan pada ponsel dengan OS Lollipop keatas. Game ini hampir mirip dengan Naruto Ultimate Ninja Storm 4. Jadi bagi anda yang sudah pernah memainkannya pasti sudah tidak asing lagi melihat tampilannya yang memang sangat mirip.

Information:
Name: Naruto X Boruto English Version
Update: 21 November 2017
Size: 96 MB
Version: 1.04
Mode: Online
Developer: BANDAI NAMCO ENTERTAINMENT Inc
Detail: Playstore
Required System: Android 4.4 dan keatas
Link Download:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Bus Simulator Indonesia v1.1 Full Mod Apk Terbaru

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 5 ISO/CSO PPSSPP Android

Naruto Shippuden Ultimate Ninja 5 ISO/CSO PPSSPP Android