Zombie Defense v12.0 Apk Mod Money Terbaru

Download Zombie Defense Mod Money Terbaru For Android � Game bertemakan Zombie memang tak ada matinya dan semakin banyak digemari. Untuk game zombie sendiri sudah banyak tersedia dan salah satu yang keren dan seru adalah Zombie Defense. Game yang bergenre action ini baru saja update ke versi yang terbaru dan bahkan sudah ada versi modifikasi atau sudah cheat. Dengan menggunakan versi modifikasi pada game ini, tentu saja akan memudahkan anda untuk memainkannya, menyelesaikan misi sampai mendapatkan item yang anda inginkan dengan mudah. Jika anda tertarik dan ingin mencoba keseruan memainkan game ini, anda bisa mendownload nya di smartphone kesayangan anda.

Download Zombie Defense Mod Apk

Zombie Defense termasuk dalam sebuah game strategi real-time. Di sini pemain akan mengontrol beberapa korban penyintas dari kiamat zombi yang harus bekerja sama untuk bertahan dari serangan gerombolan zombie tanpa henti. Untuk Aspek game ini cukup sederhana. Anda perlu menempatkan semua karakter Anda di tempat-tempat utama di sekitar tempat kejadian sehingga mereka akan mempertahankan posisi terhadap serangan beberapa germobolon zombi. Karakter-karakter Anda akan menembak secara otomatis sehingga tugas Anda hanyalah memilih posisi yang terbaik untuk mereka.

Saat misi diselesaikan, Anda bisa bisa membeli puluhan anggota baru dan Anda bisa melengkapinya dengan segala macam senjata: shotgun, senapan mesin, pistol, bahkan bom. Pada masing-masing level, Anda akan melihat beberapa jenis zombi dan monster, dan sesekali musuh ruang angkasa raksasa yang harus Anda kalahkan dengan menggunakan serangan udara dan jenis persenjataan lainnya. Zombie Defense merupakan game strategi dengan aksi beruntun di dalamnya; Anda tentu harus sangat cepat untuk mengamil keputusan. Memilih posisi yang tepat merupakan kunci kemenangan.

Fitur:
  • 40 misi, 4 level kesulitan, 150 upgrade permanen di setiap misinya.
  • 18 orang tentara untuk direkrut.
  • 6 jenis zombie, 2 big boss raksasa
  • Berbagai jenis senjata dari mulai kelas ringan hingga paling mematikan seperti peluncur roket
  • Kendaraan tempur untuk zombie kelas berat
  • Mode permainan tambahan "Hardcore" sampai pertahanan terakhir
  • Tampilan full HD yang menyenangkan namun menegangkan
  • Update misi secara rutin
Screenshot
Download Zombie Defense Mod Apk
Download Zombie Defense Mod Apk
Download Zombie Defense Mod Apk
Nah, jika anda ingin bermain game ini maka segeralah download Zombie Defense Mod Apk Terbaru (Unlimited Money). Sudah ada mod money yang memungkinkan anda untuk menggunakan fitur secara lengkap sehingga memudahkan anda untuk melawan para zombie yang menyerah dan memenangkan permainan. Sangat seru bukan?

Baca Juga:
Information:
Name: Zombie Pertahanan (Defence)
Update: 09 Oktober 2017
Size: 44 MB
Version: 12.0
Mode: Offline
Developer: Home Net Games
Detail: Playstore
Required System: Android 2.3 dan keatas
Link Download:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Bus Simulator Indonesia v1.1 Full Mod Apk Terbaru

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 5 ISO/CSO PPSSPP Android

Naruto Shippuden Ultimate Ninja 5 ISO/CSO PPSSPP Android