Tales Of Thorn Mobile Apk Released For Android

Download Game MOBA Tales Of Thorn Mobile v2.15.3 Apk Released � Tahun ini Google Play Store kedatangan game yang terbaru bergenre RPG (role-playing game) yakni Tales of Thorn. Game yang dikembangkan oleh Wanda Cinemas Games ini disebut sebagai game ARGP. Karena, seperti yang diterangkan oleh developer, game ini selain mengandung unsur RPG juga ada unsur action yang Anda sebagai pemainnya haruslah aktif. Meskipun demikian Tales of Thorn disebutsebut tak memiliki classic ARPG class system. Game Tales of Thorn justru menggunakan berbagai senjata yang berbeda untuk mendapat pengalaman yang baru dalam game.

Download Tales Of Thorn Mobile Apk For Android/iOS

Sedikitnya ada 9 tipe senjata dalam game ini yang masing-masing senjata memberikan skill berbeda untuk pemain. Tidak hanya itu, setiap game bisa memiliki empat skill dipakai. Senjata yang paling utama akan menentukan jenis serangan pemain, sedangkan senjata yang lainnya bisa memberikan skill yang berbeda untuk digunakan. Dengan bagitu, daripada menggunakan sistem kelas yang monoton, sistem senjata saat ini akan membawa lebih banyak kesenangan dalam game. Seperti tren game pada sekarang ini, Tales of Thorn juga mengadopsi virtual joystik yang tradisional dengan virtual tombol. Sebagai tambahan serangan normal dan juga aksi menghindar, empat ekstra tombol dihadirkan dalam penggunaan skill. Selain itu ada juga tombol ke-lima yang bisa digunakan untuk serangan ArchDragon.

Salah satu fitur yang sangat mengesankan dalam game ini yaitu serangan 'backstab'. Serangan ini merupakan sebuah serangan fatal yang dapat dilakukan ketika berada dibelakang musuh, sehingga menyebabkan damage yang lebih besar. Terakhir yang tidak kalah menarik adalah sistem upgrade. Jika dibandingkan dengan sistem tradisional yang memerlukan gold untuk upgrade gears, Tales of Thorn menghadirkan gears yang dimanfaatkan untuk upgrade gears yang lainnya. Jadi, pemain hanya memerlukan banyak gears untuk meningkatkan level gears yang ingin digunakan.Gears ini bisa dijumpai di berbagai macam stage karena rate drop-nya diklaim banyak.

Fitur:
  • Weapon is your Skill
  • Balanced PvP
  • Target lock-free combat
  • Responsive and Intuitive touch controls
  • Deep characters customization
  • Ultimate multiplayer experience
  • Support Language: English, Thai, and Simplified Chinese
Tales of Thorn merupakan  game yang memiliki desain sistem pertempuran inivatif dan sistem drop senjata. Pada satu tim tak akan ada tank, healer dan damage dealer, seperti pada umumnya. Game ini membebaskan pemainnya untuk mengembangkan karakter-karakter yang diinginkan, jadi tunggu apalagi segera download Tales Of Thorn Mobile Apk Released For Android Moba.
Screenshot
Download Tales Of Thorn Mobile Apk For Android/iOS
Download Tales Of Thorn Mobile Apk For Android/iOS
Download Tales Of Thorn Mobile Apk For Android/iOS
What's New v2.15.3:
  1. Legion war is coming! Take your weapons and fight for honor
  2. Brand new big event! who will dominate and defend the land of thorn
  3. Other minor bugs fixed
Information:
Name: Tales Of Thorn
Update: 21 Oktober 2017
Size: 75 MB
Version: 2.15.3
Mode: Online
Developer: Wanda Cinemas Games
Detail: Playstore
Required System: Android 4.1 dan keatas
Link Download:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Bus Simulator Indonesia v1.1 Full Mod Apk Terbaru

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 5 ISO/CSO PPSSPP Android

Naruto Shippuden Ultimate Ninja 5 ISO/CSO PPSSPP Android