Seven Knights v3.2.00 Mod Apk Terbaru

Seven Knights v3.2.00 Mod Apk Terbaru
Download Game Seven Knights v3.2.00 Mod Apk Terbaru � Jika anda ingin merasakan sensai bermain game yang seru maka game Seven Knights adalah salah satu pilihan game yang direkomendasikan. Seven Knights merupakan RPG yang berlatar dunia fantasi abad pertengahan, dan di sini Anda akan memimpin sekelompok pahlawan melalui petualangan yang sangat seru. Dua tokoh utama dalam game ini yakni Evan dan Karin, harus melawan Dewa Kehancuran.

Dalam game Seven Knights ini, Anda bisa membentuk kelompok yang beranggotakan lima petualang (tiga di belakang dan dua di garis depan) dan juga bertarung dalam perang yang spektakuler dengan mereka. Perang ini sangatlah dinamis dan bahkan meskipun Anda bisa memilih skill atau keahlian secara manual, game Seven Knights ini memungkinkan Anda untuk memilih dengan cara otomatis yang tenu saja lebih mudah sebagai default.

Di antara peperangan, Anda bisa mengubah sesuai tiap tokoh. Anda bisa meningkatkan kemampuan, mempelajari keahlian baru, menggabungkan kemampuan, mengganti peralatan dan banyak lagi. Anda akan menemukan puluhan tokoh (kebanyakan tokoh manusia) dan semuanya akan membantu Anda dalam petualangan ini. Meskipun game ini berfokus pada modus cerita, Anda juga bisa bermain daring. Anda bisa melawan kelompok petualang yang lain, menunjukkan kepada semua orang siapa pemain yang paling kuat dan memperoleh gift. Seven Knights merupakan RPG yang cukup bagus. Gim ini tak hanya memiliki grafik spektakuler, namun juga menampilkan banyak konten, dan selain itu  game ini memiliki sistem tarung yang dinamis dan menghibur.

Fitur:
  • Full 3D Battle
  • Ratusan Hero Menawan
  • Battle Cepat & Mudah
  • Permainan Strategi
  • Beragam Mode Game
Screenshot
Seven Knights v3.2.00 Mod Apk Terbaru
Seven Knights v3.2.00 Mod Apk Terbaru
Seven Knights v3.2.00 Mod Apk Terbaru

Yang Baru v3.2.00:
  1. Step up Summon Pet Terbaru Pike
  2. Costume Exclusive Baru
  3. Guild War Season 10
  4. Seven Knights Pet baru
  5. Area Ekplorasi Baru
  6. Guild War Season 10 Dimulai
  7. Update Costume Terbaru Hidden Masters
Seven Knights v3.2.00 sendiri sudah rilis versi terbarunya dalam bentuk MOD yang banyak di cari oleh orang-orang yang merupakan pecinta RPG ini. Jadi tunggu apalagi segeralah download dan install Seven Knights v3.2.00 Mod Apk Terbaru di smartphone anda. Dengan game game Seven Knights terbaru serta MOD APK maka anda tak akan merasa bosan untuk memainkannya. Karena banyak sekali fitur-fitur menarik di game Seven Knights Mod yang super keren lainnya dan tentu saja akan membuat anda betah untuk berlama-lama di depan layar smartphone anda.
Information:
Name: Seven Knights
Update: 13 Oktober 2017
Size: 40 MB
Version: 3.2.00
Mode: Online
Developer: Netmarble Games
Detail: Playstore
Required System: Android 4.0.3 dan keatas
Link Download:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Bus Simulator Indonesia v1.1 Full Mod Apk Terbaru

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 5 ISO/CSO PPSSPP Android

Naruto Shippuden Ultimate Ninja 5 ISO/CSO PPSSPP Android