Ninja Turtles Legends v1.11.36 Mod Apk (Unlimited Money)

Download Ninja Turtles Legends Mod Apk Terbaru (Unlimited Money) For Android  - Ninja Turtles: Legends merupakan game yang sedang populer di kalangan gamers khususnya gamers berbasis Android pada saat ini. Jika kalian para gamers sering berkunjung di playstore pastinya sudah gak asing lagi dengan game ini karena game ini saat ini masuk kedalam jajaran game baru terpopuler setelah game tahu bulat. Dan pasti kebanyakan dari kalian sudah mengetahui Ninja Turtles yang biasa di Indonesia di sebut Kura-Kura Ninja.

Ninja Turtles Legends ini adalah sebuah game yang tergolong kedalam game laga yang di kembangkan oleh developer Ludia Inc, Dalam game ini kalian akan menjalankan sebuah karakter hero yang menarik seperti kura kura ninja,tiger clow, donatello dan masih banyak lagi hero lainnya yang bisa kalian pilih untuk melawan para monster yang akan menghancurkan sebuah planet para hero. Agar hero yang kalian pilih bisa lebih power full dalam game ini sudah tersedia fitur upgrade sehingga nanti kalian bisa menaikan level hero kamu sampai sempurna dan tak terkalahkan.

Game Ninja Turtles Legends Mod Apk

Seperti game game jenis lainnya yang sudah pernah dibagikan, Game Ninja Turtles Legends ini juga sudah merupakan game hasil modifikasi (modded) jadi saat memainkan game ini kalian akan daapat menikmati fitur mod unlimited money yang bisa kalian gunakan untuk apa saja terutama untuk meningkatkan kualitas hero yang kalian sukai. Oleh karena itu, langsung saja bagi kalian yang sudah tidak sabar ingin mendownload dan menginstall pada ponsel android kesayangan kalian, untuk Download Ninja Turtles Legends Mod Apk yang sudah disajikan di bawah ini.

Screenshot
Ninja Turtles Legends v1.7.15 Mod Apk (Unlimited Money)
Ninja Turtles Legends v1.7.15 Mod Apk (Unlimited Money)
Ninja Turtles Legends v1.7.15 Mod Apk (Unlimited Money)
Required System: Android 4.1 dan keatas
Information :
Name   : Ninja Turtels: Legends
Update : 31 Oktober 2017
Size      : 166 MB
Version : 1.11.36
Developer: Ludia Inc
Detail: Playstore
Mod Info : Unlimited Money

Link Download :
Ninja Turtles Legends v1.11.36 Mod Apk [UPDATE]


Ninja Turtles Legends v1.7.15 Mod Apk

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Bus Simulator Indonesia v1.1 Full Mod Apk Terbaru

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 5 ISO/CSO PPSSPP Android

Naruto Shippuden Ultimate Ninja 5 ISO/CSO PPSSPP Android