Whatsapp Black or White Based v2.17.323 Apk Original

Whatsapp Black or White Based v2.17.323 Apk
Download Whatsapp Mod Themes Black or White Based v2.17.323 Official Apk - Aplikasi whatsapp merupakan salah satu instant message yang sedang populer saat ini, selain BBM, Line, Wechat, aplikasi ini memiliki fitur unggulan yang tidak dimiliki lainnya. Saat ini fitur videocall pada Whatsapp sudah cukup baik dan jernih dibanding pada versi sebelumnya, maka dari itu makin banyak pengguna yang beralih ke WA singkatan dari Whatsapp.

Pada saat ini modders yang biasa memodifikasi BBM Mod yaitu Andi Abdi Hadi mencoba memodifikasi tampilan whatsapp yang kita ketahui memiliki background hijau coba di ganti menjadi warna Hitam dan Putih. Jadi bagi anda yang bosan dengan tampilan whatsapp official bisa menggunakan whatsapp mod by andi abdi hadi ini.

Ada 2 pilihan warna yang bisa anda pilih Black or White, silahkan anda pilih sesuai selera. Dalam hal fitur tidak ada yang dimodifikasi masih menggunakan fitur Whatsapp Original Playstore Latest Version. Sayangnya anda harus menghapus aplikasi WA terlebih dahulu jika sudah memasangnya, karena tidak bisa menggunakan Dual WA, sehingga anda harus backup data terlebih dahulu atau jika sudah otomatis biarkan saja, anda tinggal uninstall aplikasi wa saja.

Fitur:
  • Based Whatsapp Original v2.17.323
  • No additional features, just whatsapp official who changed the color
  • Differences with other WA Mod
Information:
Name: Whatsapp Mod Black or White Themes Apk
Update: 11 September 2017
Size: 32 MB
Mod by: Andi Abdi Hadi
Required System: Android 4.0 dan keatas
Link Download:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Bus Simulator Indonesia v1.1 Full Mod Apk Terbaru

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 5 ISO/CSO PPSSPP Android

Naruto Shippuden Ultimate Ninja 5 ISO/CSO PPSSPP Android