Sniper Fury v2.5.0j Mod Apk Data Terbaru

Sniper Fury v2.5.0j Mod Apk Data Terbaru
Download Sniper Fury: Best Shooter Games v2.5.0j Mod Apk Data by Gameloft - Pada kesempatan kali ini kita akan kembali membahas sebuah game Sniper yang mana kali ini merupakan besutan developer besar yaitu Gameloft, seperti yang kita ketahui Gameloft telah banyak menghasilkan game-game terbaik sebut saja Asphalt 8. Dalam game ini kalian akan memerankan sebagai salah satu pasukan elite penembak jitu yang ditugaskan turun ke medan perang.

Game yang merupakan genre Action ini kalian akan mencoba membasmi setiap terorist yang mencoba mengalahkan anda beserta pasukan anda, mulailah menjadi pasukan elite profesional dna bantu tim mengalahkan musuh yang dihadapi. Dengan tampilan 3D yang mengagumkan membuat game ini semakin menarik untuk dimainkan. Terdapat banyak misi yang harus anda selesaikan dalam permainan ini.

Fitur PvP Multiplayer akan membuat permainan menjadi lebih menyenangkan karena dapat duel bersama teman yang juga memainkan game ini, terdapat juga banyak jenis senjata yang bisa kalian gunakan yaitu mulai dari shoot sniper, rifles, assault rifles, railguns and top-secret weapons. Game ini juga memiliki ukuran yang terbilang cukup ringan dalam genre nya, jadi kalian tidak perlu takut lag/ force close ketika sedang asyik memainkan game yang satu ini.

Fitur:
  • A Stunning FPS fight against evil
  • Modern & future firepower
  • PvP Multiplayer challenge
  • Easy to play, much to master
Screenshot
Sniper Fury v2.5.0j Mod Apk Data Terbaru
Sniper Fury v2.5.0j Mod Apk Data Terbaru
Sniper Fury v2.5.0j Mod Apk Data Terbaru
Information:
Name: Sniper Fury
Update: 16 Agustus 2017
Size: 46 MB
Version: 2.5.0j
Developer: Gameloft
Detail: Playstore
Required System: Android 4.0.3 dan keatas
Link Download:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Bus Simulator Indonesia v1.1 Full Mod Apk Terbaru

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 5 ISO/CSO PPSSPP Android

Naruto Shippuden Ultimate Ninja 5 ISO/CSO PPSSPP Android